Tunaikita

Pengajuan pinjaman melalui aplikasi pinjam online tunaikita apk yang bisa cicil per bulan 2021
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Usia 21 sampai 55 tahun

TunaiKita: Pinjaman Online Aman Terpercaya OJK 2021

TunaiKita adalah salah satu platform pinjaman online terpercaya yang bisa Anda jadikan opsi untuk meminjam uang cepat dan mudah. Merek dagang di bawah bendera PT. Digital TunaiKita ini sudah terdaftar dan beroperasi di bawah pengawasan OJK sesuai POJK No. 77, 2016. Jadi, Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi apakah TunaiKita legal atau ilegal

TunaiKita Pinjaman Online

Anda bisa mengajukan TunaiKita pinjaman online melalui aplikasi yang bisa Anda unduh di Google Play Store. Aplikasi TunaiKita akan memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Anda bisa mengajukan pinjaman ini setelah memenuhi persyaratan berikut.

Pastikan Anda berkewarganegaraan Indonesia atau WNI dibuktikan dengan kepemilikan KTP, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, serta memiliki rekening pribadi. Untuk melakukan pengajuan TunaiKita pinjaman online, pastikan Anda juga sudah mengunduh aplikasi TunaiKita di Google Play Store melalui smarphone Anda.

Selanjutnya akan muncul simulasi kalkulator yang bisa Anda sesuaikan dengan nominal pinjaman Anda. Dalam simulasi kalkulator, Anda bisa mengisikan jumlah pinjaman serta masa pinjaman. Setelah Anda mengisikan simulasi kalkulator, maka Anda bisa melihat cicilan TunaiKita yang akan Anda angsur setiap bulannya. 

Ikuti langkah selanjutnya dengan “Klik Mulai Pengajuan”. Anda sebagai nasabah baru perlu mendaftarkan nomor ponsel. Setelah nomor ponsel dimasukkan, akan muncul notifikasi untuk memgakses informasi ponsel yang digunakan ketika mengajukan pinjaman. Selanjutnya, TunaiKita akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS untuk membuat PIN. Masukkan kode verifikasi dan Anda akan diarahkan untuk pengisian data diri. Isi selengkap mungkin, lalu tentukan jumlah pinjaman ke TunaiKita. Jika pengisian data diri sudah Anda lewati, TunaiKita akan meminta Anda mengambil foto KTP.

Setelah data diri dan foto diverifikasi, Anda tinggal menunggu hasilnya. Jika disetujui, TunaiKita akan melakukan pencairan tidak lebih dari 24 jam dan dana pinjaman Anda akan langsung masuk ke rekening Anda.

Bayar Angsuran TunaiKita

Anda bisa melakukan pembayaran TunaiKita melalui transfer bank dengan memasukkan Virtual Account yang bisa Anda temukan di TunaiKita apk. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui minimarket yang bekerja sama dengan TunaiKita seperti Alfamart, Indomaret, atau minimarket lainnya. 

Jika pembayaran sudah Anda lakukan, maka Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau di TunaiKita apk

Lalu berapa besar pinjaman yang bisa didapatkan melalui TunaiKita? Sekadar informasi, TunaiKita memberikan plafon pinjaman hingga Rp 4 juta dengan jangka waktu pinjaman 10 hingga 30 hari. Suku bunga yang diberikan yakni 0.4% hingga 0.8% per hari. Anda juga akan dikenakan biaya keterlambatan angsuran sesuai ketentuan yang berlaku.

Aplikasi TunaiKita juga termasuk yang memiliki keunggulan dalam pelayanannya karena memberikan seluruh informasi mengenai proses pinjaman hingga cicilan per bulan. TunaiKita juga tidak memberikan tambahan biaya selain biaya yang sudah diinformasikan.

Hati-hati TunaiKita Penipu!

Maraknya pinjaman online yang tersebar melalui jejaring internet membuat kejahatan media semakin merajalela. Banyak pinjaman online ilegal mengatasnamakan pinjaman online legal untuk melakukan penawaran kepada para nasabah, termasuk TunaiKita.

Anda perlu berhati-hati dengan pinjaman online yang mengatasnamakan TunaiKita dan menawari Anda untuk mengajukan pinjaman. Jangan sampai Anda terjebak hingga berpAndangan TunaiKita penipu, padahal yang melakukan penipuan adalah pinjaman online yang mengatasnamakan TunaiKita.

Anda perlu berhati-hati jika ada pinjaman online yang ingin melakukan survei lapangan karena TunaiKita tidak melakukan survei lapangan untuk proses persetujuan. Selanjutnya, TunaiKita hanya menghubungi nasabah melalui telepon, email, dan SMS. TunaiKita juga menjamin keamanan data yang nasabah submit melalui aplikasi dan TunaiKita hanya meminta submit data melalui aplikasi. TunaiKita tidak pernah meminta nasabah melakukan transfer uang selama masa tunggu proses persetujuan.

Sebaiknya, Anda juga tidak membubuhkan data pribadi dan kontak ponsel Anda di kolom komentar media sosial TunaiKita karena bisa menjadi sasaran kejahatan media. Untuk informasi dan layanan Call Center, Anda bisa menghubungi telepon 1500782 atau melalui email cs@tunaikita.com. 

Cek juga

Ajukan pinjaman uang 50 juta online dan langsung cair sekarang juga 2021
Bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3 Juta
Umur min 25 tahun
Ajukan kartu kredit HSBC untuk belanjan semakin mudah 2021
3.1% per bulan
Gaji mulai Rp 2 juta
Min umur 20 tahun
Kemudahan pinjam online dari easycash 2021
Suku bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3.5 juta
Minimal berusia 17 tahun