Shopee Paylater

Promo shopee paylater untuk pembeli 2021
Mulai dari 0.79% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Minimal usia 21 tahun

Shopee PayLater: Kartu Kredit Online Memudahkan Transaksi Anda

Anda pengguna Shopee tentu tidak asing dengan fitur Shopee yang satu ini. Ya, Shopee PayLater hadir bagi Anda pengguna setia Shopee. Melalui Shopee PayLater ini, Anda bisa membeli barang sekarang dan bayar nanti. Sebab, Shopee PayLater semacam kartu kredit online yang menyediakan limit tertentu bagi Anda untuk berbelanja di aplikasi Shopee.

Cara Daftar Shopee PayLater

Sayangnya, tidak semua pengguna Shopee bisa mendapatkan fitur ini. Anda yang mendapatkan PayLater Shopee pastinya sudah menjadi pengguna setia Shopee dan sering melakukan transaksi di Shopee. Sebab, Shopee sendiri memiliki tingkatan pengguna yang disebut Shopee Loyalty dengan level Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Nah, semakin Anda sering bertransaksi di Shopee, maka level Anda akan meningkat dan di situlah Shopee akhirnya memberikan fitur Shopee PayLater di aplikasi Shopee Anda.

Untuk cara daftar Shopee PayLater sebenarnya cukup mudah. Buka aplikasi Shopee Anda, masuk ke menu Saya, scroll ke bawah dan Anda akan menemukan fitur SPayLater. Shopeepaylater tidak bisa aktif begitu saja sehingga Anda perlu mengaktifkannya. Cara mengaktifkan Shopee PayLater yaitu dengan klik fitur SPayLater dan klik Aktifkan. Selanjutnya, Shopee PayLater akan mengirimkan kode OTP melalui SMS yang Anda daftarkan di Shopee. Masukkan kode OTP dan Anda akan diminta untuk melakukan foto KTP dan verifikasi wajah. Maka, Shopee PayLater Anda sudah aktif.

Begitu ShopeePay Anda aktif, Shopee akan memberikan pinjaman dana hingga maksimal limit Rp 15 juta. Namun, Anda tidak bisa langsung mendapatkan Rp 15 juta tersebut. Beberapa pengguna yang pertama kali mengaktifkan Shopee PayLater mendapatkan Rp 750 ribu, Rp 1.5 juta, hingga Rp 4.5 juta. Untuk menaikkan limit, Anda perlu bertransaksi sesering mungkin dan membayar angsuran tepat waktu. Shopee PayLater akan selalu mengingatkan Anda jika ada jatuh tempo yang harus Anda bayar. Shopee PayLater 2021, memberikan jatuh tempo tanggal 5 dan tanggal 25 setiap bulannya dan Anda bisa memilih salah satu dari tanggal tersebut.

Cara Menggunakan Shopee PayLater

Cara menggunakan Shopee PayLater cukup mudah. Ketika Anda berbelanja di Shopee dan hendak melakukan cek out, Anda bisa mengubah metode pembayaran dengan SPayLater. Di situ, Shopee PayLater memberikan cicilan 3 kali, 6 kali, dan 12 kali. Anda bisa memilih salah satunya dan cek out belanjaan Anda. Lalu Shopee akan meminta PIN yang Anda gunakan untuk mendaftar di Shopee. Isikan PIN tersebut dan tunggu beberapa saat, maka SPayLater terpotong otomatis. Jika Anda lupa PIN, tekan Lupa PIN dan Shopee akan memproses ulang untuk pembuatan PIN baru.

Setelah cek out belanjaan, Anda bisa mengecek data tagihan di fitur Spay Later kemudian lihat di Tagihan Saya. Daftar tagihan akan muncul setelah barang yang Anda beli Anda terima. Selanjutnya, Shopee PayLater akan mengingatkan Anda ketika jatuh tempo pembayaran. Adapun besaran bunga yang diberikan Shopee PayLater yakni 0% hingga 2.95%.

Cara Bayar Shopee PayLater

Lalu, bagaimana cara bayar cicilan di Shopee PayLater? Shopee Paylater memberikan beberapa opsi bagi Anda yang hendak membayar tagihan PayLater Shopee.

Pertama, Anda bisa membayar tagihan PayLater Shopee melalui ShopeePay. Caranya, buka aplikasi Shopee dan pergi ke menud Saya. Lalu pilih SPayLater dan aka nada tampilan total tagihan dan pilih “Bayar Sekarang”. Selanjutnya di metode pembayaran, Anda bisa memilih ShopeePay dan konfirmasi. Masukkan PIN dan tunggu beberapa waktu maka tagihan Anda sukses terbayar.

Cara kedua bisa Anda lakukan melalui Indomaret. Ikuti langkah di atas dan pilih metode pembayaran Indomaret. Anda akan mendapatkan kode pembayaran dan klik OK.  Lalu, Anda datangi Indomaret terdekat dan lakukan pembayaran langsung di kasir.

Cara bayar Shopee PayLater terakhir adalah dengan menggunakan Virtual Account. Ikuti langkah di atas dan pada metode pembayaran Anda ganti dengan Transfer Bank. Pilih jenis bank dan nomor Virtual Account akan muncul. Klik Ok dan lakukan transfer melalui internet banking, mobile banking atau ATM.

Cek juga

Promo pinjam pulsa 3 bayar nanti 2021
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Gaji minimal Rp 4 Juta
Min Usia 24 tahun
Dapatkan pinjam online tanpa jaminan dari Indodana 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Pengajuan pinjaman UMKM mekar koperasi 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Berusia min 21 tahun