Pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit

Ajukan pinjaman uang 50 juta online dan langsung cair sekarang juga 2021
Bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3 Juta
Umur min 25 tahun

Pinjaman Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit 2021

Untuk pinjaman-pinjaman yang besar seperti misalnya pinjaman di atas Rp 50 juta, kebanyakan bank mensyaratkan kartu kredit. Ini berguna untuk melacak riwayat pinjaman Anda terdahulu dan menjadi pertimbangan bagi pihak bank untuk meloloskan atau tidak pengajuan pinjaman Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab masih ada bank yang bersedia akan memberikan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit kepada Anda. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit di Bank BNI

Anda bisa pinjam uang 50 juta di Bank BNI dengan mudah dan cepat. Salah satunya yaitu jika Anda membutuhkan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit. Sebagai bank yang sudah dipercaya oleh masyarakat, BNI memberikan pinjaman hingga Rp 5 miliar dengan jangka waktu cicilan hingga 20 tahun. BNI juga memiliki berbagai jenis pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena berbagai jenis pinjaman BNI memiliki limit yang begitu besar. Termasuk Anda yang hendak pinjan uang 50 juta tanpa jaminan, Anda bisa menggunakan KTA BNI Fleksi Aktif yang memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta.

Pinjaman KTA BNI Fleksi Aktif ini memiliki tenor pinjaman hingga 30 tahun dengan bunga mulai 7.25% hingga 8.75%.. Anda juga bisa mengajukan pinjaman online limit 50 juta di eform.bni.co.id/BNI_eForm/home dengan memenuhi beberapa persyaratan berikut; WNI, berstatus pegawai tetap, memiliki nomor rekening, minimal berusia 21 tahun dan usia maksimal 55 tahun.

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit di Bank BRI

Selain BNI, Anda juga bisa melakukan pinjam uang 50 juta tanpa agunan dan kartu kredit di Bank BRI. Program yang diadakan BRI ini bernama KUR Digital BRI di mana di dalamnya ada fitur KUR Mikro BRI. Ini merupakan program BRI untuk membiayai para pelaku usaha yang membutuhkan modal. Pinjaman online 50 juta langsung cair dari BRI ini bisa Anda kunjungi di laman kur.bri.co.id.

Selanjutnya, pilih “Ajukan Pinjaman” dan login menggunakan alamat email dan masukkan kata sandi. Jika Anda belum pernah mendaftar sebelumnya, Anda bisa memilih “Daftar” terlebih dahulu. Lalu setujui da nisi formulir yang diberikan oleh BRI. 

Suku bunga yang diberikan yakni 6% pa dengan jangka waktu pinjaman yang fleksibel antara 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan. KUR Mikro BRI juga membebaskan Anda dari biaya administrasi dan provisi. Plafon yang diberikan pun cukup tinggi yakni hingga Rp 50 juta. Nah, Anda yang butuh pinjaman 30 jt juga bisa mampir ke sini dan mengajukan pinjaman.  

Adapun syarat yang perlu Anda penuhi untuk pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit di Bank BRI antara lain, diajukan secara individu, usaha yang sudah berjalan 6 bulan, menjalankan usaha di salah satu e-commerce, serta persyaratan administrasi seperti KTP, KK dan surat izin usaha.

Pinjam Uang 30 Jt Melalui Fintech

Jika di atas sudah dibahas mengenai pinjam uang 50 juta di bank, kali ini Anda akan diajak berkenalan dengan Fintek yang memberikan pinjaman Rp 20 juta, Rp 30 juta hingga Rp 50 juta tanpa jaminan. Ya, Anda bisa menikmati pinjaman online limit 50 juta di Fintek yang terdaftar OJK berikut. 

Fintek ini akan memberikan kemudahan bertransaksi bagi Anda yang butuh pinjam uang 30 jt untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan Anda. Beberapa Fintek yang akan memberikan pinjaman online tanpa jaminan antara lain;

Investree (plafon pinjaman 2 juta-2 miliar), Modalku (plafon pinjaman 50 juta-2 miliar), Klik ACC (plafon pinjaman 4 juta-2 miliar), KoinWorks (plafon pinjaman 10 juta-2 miliar), Lumbung Dana (plafon pinjaman 50 juta-2 miliar), Akseleran (plafon pinjaman 75 juta-2 miliar), dan Kredivo (plafon pinjaman limit hingga 30 juta).

Bagaimana, mudah bukan mencari pinjaman 30 jt hingga pinjam 50 juta tanpa kartu kredit? Anda juga bisa menikmati pinjaman tersebut tanpa agunan atau jaminan lho!

Cek juga

Pengajuan bantuan UMKM BRI tanpa jamianan 2021
Mulai dari 1.3% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Promo pinjaman bank bri 100 juta dan 200 juta langsung cair 2021
Suku bunga min 2.7% per bulan
Gaji min Rp 3 juta
59
Min umur 25 tahun
Promo menarik dari dompet digital dana untuk nasabah baru 2021
Bunga mulai 2% tiap bulan
Minimal RP 2.5 juta
Berusia 20 tahun