Pinjam pulsa Telkomsel

Promo pinjam pulsa telkomsel bayar nanti 2021
Bunga 2.4% per bulan
Min gaji Rp 3 Juta
Min usia 25 tahun

Butuh Pulsa Cepat? Gunakan Pinjam Pulsa Telkomsel

Untuk pengguna Telkomsel bisa menggunakan fitur pinjam pulsa Telkomsel ketika dalam keadaan darurat. Proses peminjamannya juga sangat mudah tidak perlu kemana-mana karena hanya perlu melalui panggilan maupun aplikasinya. Namun sebelum menggunakannya kenali dahuli syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini dikarenakan tidak semua pengguna bisa mengakses hutang pulsa Telkomsel sesuka hati. 

Syarat Pengajuan Pinjam Pulsa Telkomsel

Sebelum menggunakannya Anda wajib membaca beberapa syarat yang perlu dipenuhi dalam mengajukan pinjam pulsa Telkomsel sebagai berikut:

  • Bayar tagihan terlebih dahulu

Bagi Anda yang sudah bisa menggunakan akses pinjam pulsa Telkomsel ini harus membayar tagihan pulsa sebelumnya. Perlu diketahui bahwa sistem pinjamnya memang harus lunas baru bisa mengambil pinjaman baru. Tentunya dengan begitu Anda tidak akan terperosok dalam hutang yang terlalu banyak. Barulah ketika yang lama sudah dilunasi maka pinjaman yang baru bisa diajukan. 

  • Transaksi yang teratur

Hal kedua yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjam pulsa Telkomsel adalah melakukan transaksi teratur. Pihak provider memberikan ketentuan tertentu untuk memberikan kemudahan ini hanya pada pengguna yang sering mengisi pulsa, aktifkan paket lebih sering. Jadi mereka bisa melihat kemampuan Anda untuk mengembalikan pulsanya. 

  • Pengguna lama

Hal ketiga ketika ingin menggunakan pinjam pulsa Telkomsel ini harus sudah menggunakan Telkomsel dalam waktu lama. Cara ngutang pulsa Telkomsel ini bisa dilakukan untuk pengguna minimal sudah memakai kartunya sekitar 6 bulanan. Jadi untuk pengguna yang sudah menggunakannya lebih dari itu proses pinjamnya lebih mudah. Hal ini juga mempengaruhi banyaknya nominal yang bisa diambil. Semakin lama dan banyak transaksi maka nominalnya lebih besar. 

  • Hanya untuk pengguna Telkomsel

Anda perlu tahu bahwa ketentuan pinjam pulsa Telkomsel ini hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan dalam satu lingkupnya saja. Sementara untuk peminjaman di provider lain syarat dan ketentuan mungkin berbeda. 

Aktivasi Kuota Darurat Telkomsel Dari Aplikasi My Telkomsel

Salah satu cara aktivasi pinjam pulsa Telkomsel bisa dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel. Adapun langkah aktivasi yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Download aplikasinya

Langkah pertama untuk aktivasi pinjam pulsa Telkomsel adalah Anda harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Lakukan pendaftaran dan pengisian data sampai akunnya siap untuk digunakan. Cara meminjam pulsa Telkomsel jika sudah memiliki aplikasinya bisa langsung membukanya saja. 

  • Menu spesial

Langkah kedua mengaktifkan pinjam pulsa Telkomsel adalah memilih menu spesial dalam aplikasinya. Dalam menu ini terdapat banyak pilihan kemudahan yang bisa digunakan, salah satunya adalah pulsa darurat. 

  • Lanjutkan

Anda perlu tahu bahwa kemudahan pinjam pulsa Telkomsel ini hanya bisa diakses oleh pelanggan tertentu. Jika Anda memenuhi kriteria maka proses pinjamnya bisa dilanjutkan. Hal ini bisa dilihat dari adanya pilihan “pulsa darurat” pada menu tersebut.

  • Tunggu konfirmasi

Setelah memilih menu pulsa darurat dari pinjam pulsa Telkomsel Anda hanya menunggu konfirmasi. Cara pinjam pulsa Telkomsel 5111 ini bisa dilihat dari adanya notifikasi dalam aplikasi atau dari SMS secara langsung. 

  • Paket siap digunakan

Langkah terakhir setelah notifikasi masuk untuk pinjam pulsa Telkomsel  adalah menunggu pulsanya masuk. Anda bisa menggunakan pulsa ini sesuai tenggat waktu yang tersedia di dalamnya. Pulsa ini juga memiliki batas penggunaan sesuai tenggatnya masing-masing. 

Kelebihan Menggunakan Cara Pinjam Pulsa Di Telkomsel

  • Mudah

Kemudahan pertama menggunakan pinjam pulsa Telkomsel adalah lebih mudah. Apalagi jika dibutuhkan pada saat-saat mendesak dan tidak memiliki stok pulsa sama sekali. Cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya ini juga tidak memerlukan proses panjang dan bisa langsung masuk. 

  • Cepat

Anda tidak perlu menunggu waktu lama dalam menggunakan pinjam pulsa Telkomsel karena setelah disetujui pulsa bisa langsung masuk. Hanya perlu memanggil nomor terkait kemudian memilih nominal pinjaman dan pulsanya bisa digunakan. 

  • Pembayaran mudah

Proses pinjam pulsa Telkomsel ini juga dilengkapi dengan pembayaran yang praktis. Cara minta pulsa darurat Telkomsel pembayarannya hanya dengan pengisian pulsa selanjutnya. 

Dengan memanfaatkan fitur pinjam pulsa Telkomsel ini maka Anda tidak perlu takut lagi ketika tiba-tiba membutuhkan pulsa di tengah malam. Era 2021 ini tidak ada lagi kesulitan peminjaman pulsa tanpa bunga mahal. 

Cek juga

Pengajuan BLT UMKM online langsung cair 2021
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Umur 21 tahun
Promo pengajuan kartu kredit bank mega platinum 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Usia Min 20 tahun
Promo menarik dari dompet digital dana untuk nasabah baru 2021
Bunga mulai 2% tiap bulan
Minimal RP 2.5 juta
Berusia 20 tahun