Pinjam pulsa Axis

Dapatkan pinjam pulsa axis dengan sistem bayar nanti 2021
Bunga mulai 3.2%
Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
Min umur 25 tahun

Ingin Pinjam Pulsa Axis? Ketahui Syarat dan Langkah Melakukannya!

Pengguna Axis wajib tahu bahwa mereka bisa menggunakan fitur pinjam pulsa Axis saat darurat. Untuk menggunakannya Anda bisa menggunakan 2 pilihan cara pinjam pulsa Axis sesuai keinginan melalui SMS maupun aplikasinya. Syarat penggunaannya juga cukup mudah Anda hanya perlu memenuhi beberapa kriteria yang ada di dalamnya. 

Syarat untuk Pinjam Pulsa Axis

  • Batas isi pulsa

Syarat pertama yang perlu dipenuhi untuk bisa pinjam pulsa Axis adalah harus melakukan pengisian pulsa dengan batas minimal tertentu. Batas pengisian pulsa untuk bisa mengajukan pulsa darurat Axis adalah terhitung lebih dari 30 hari dari pengajuan. Jadi Anda harus memperhitungkan dengan baik agar bisa menggunakannya.

  • Minimal pengisian pulsa

Syarat kedua dalam menggunakan pinjam pulsa Axis ini adalah minimal pengisian pulsa dalam sebulan. Cara hutang pulsa Axis harus minimal satu kali dalam sebulan. Hal ini menunjukkan Anda menggunakan kartunya secara teratur. Jadi jangan lupa untuk selalu melakukan pengisian pulsa minimal satu kali dalam satu bulan. 

  • Nominal pengisian pulsa minimal

Syarat ketiga menggunakan fitur pinjam pulsa Axis ini adalah melakukan minimal pengisian pulsa rutin. Anda wajib melakukan pengisian pulsa minimal 5 ribuan saja. Untuk pengisian nominal ini bisa dilakukan sebanyak 3 kali saja dalam sebulan. Terhitung sejak 90 hari pengisian terakhir harus selalu rutin melakukan pengisian. 

  • Masa aktif

Syarat keempat menggunakan akses pinjam pulsa Axis ini adalah dari masa aktif kartunya. Masa katif kartu ini minimal berusia 360 harian. Lebih baik kalau sudah melewati batas minimal masa aktifnya maka pilihan nominal yang bisa dipinjam lebih banyak. 

  • Pelanggan prabayar

Anda juga harus paham bahwa syarat pinjam pulsa Axis ini hanya bisa diakses untuk pengguna Axis prabayar. Untuk pengguna pascabayar belum ada ketentuan lebih lanjut jadi ketahui terlebih dahulu tipe kartu yang digunakan. Jika benar prabayar maka bisa menggunakan layanan ini.

Informasi Penting Mengenai Cara Meminjam Pulsa Axis

Masih bingung menggunakan pinjam pulsa Axis ini? Jangan khawatir karena bisa membaca beberapa informasi penting sebagai berikut:

  • Biaya layanan

Untuk menggunakan pinjam pulsa Axis ini Anda wajib tahu bahwa penggunaan layanan ini juga disertai biaya diluar jumlah pulsa yang digunakan. Bahkan biayanya juga berbeda sesuai nominal yang dibutuhkan. Untuk nominal paling besar yakni 20 ribu dikenakan biaya admin sebesar 4 ribuan. Kemudian untuk cara ngutang pulsa Axis pulsa 15 ribu biayanya 3 ribuan, sementara pulsa 10 ribu biayanya 2 ribuan saja. Semakin besar peminjaman pulsanya biaya adminnya juga semakin banyak. 

  • Cara mengembalikan

Untuk proses pengembalian dari pinjam pulsa Axis ini juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu melakukan pengisian pulsa lebih dari nominal yang dibutuhkan. Seperti contohnya jika meminjam pulsa 3000 dan biaya admin 600 rupiah maka harus mengisi minimal 5 ribu untuk pulsanya. Dengan begitu sistem bisa memotong keperluan pulsanya lebih mudah. 

  • Alat peminjam

Untuk melakukan proses pinjam pulsa Axis ini Anda bisa melakukannya melalui aplikasi maupun SMS. Baik keduanya sama-sama memiliki kemudahan dan proses transfer pulsa dengan cepat. Hanya saja untuk hutang pulsa Axis melalui aplikasi Anda harus tersambung ke jaringan internet sementara untuk SMS tidak memerlukannya. 

Cara Cara Pinjam Pulsa Axis Tanpa Saldo

  • Masuk ke menu SMS

Langkah pertama untuk pinjam pulsa Axis adalah masuk ke menus SMS dan lakukan proses pengiriman SMS seperti biasanya. 

  • Ketik SMS

Langkah berikutnya untuk pinjam pulsa Axis adalah mengetik keperluan SMS pada nomor terkait. Nomor tujuan untuk paket darurat Axis adalah 911 sementara untuk isi pesannya adalah darurat. 

  • Tunggu balasan

Langkah ketiga menggunakan pinjam pulsa Axis adalah menunggu balasan dari operator mengenai ketersediaannya. Mereka akan membalas ada tidaknya pulsa yang bisa dipinjam untuk Anda. 

  • Balas

Jika memang membutuhkan pinjam pulsa Axis lakukan pembalasan pada pesan dengan “Y” dan tunggu proses berikutnya. 

  • Tunggu notifikasi

Selanjutnya dalam menunggu pinjam pulsa Axis tunggu masuknya notifikasi keberhasilan pulsa masuk. 

Maksimalkan penggunaan pinjam pulsa Axis untuk keperluan darurat. Mengingat cara pinjam pulsa Axis 20000 yang mudah dan biaya adminnya murah. 

Cek juga

Dapatkan bantuan UMKM bansos untuk usaha mikro 2021
Mulai dari 0.79% per bulan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Minimal usia 21 tahun
Promo pinjaman bank bri 100 juta dan 200 juta langsung cair 2021
Suku bunga min 2.7% per bulan
Gaji min Rp 3 juta
59
Min umur 25 tahun
Dapatkan pinjaman uang cash dari mau cash 2021
Bunga 10 % per tahun
Pendapatan per bulan RP 4 juta
Usia min 21 tahun