Modalku

Pengajuan pinjam online modalku langsung cair 2021
Bunga 3.4%
Berpenghasilan Rp 2 juta
Berumur 20 tahun

Apa Itu Modalku Pinjaman Online

Adanya kondisi yang berbeda dengan sebelumnya menjadikan kita harus lebih cepat dalam beradaptasi. Sebagaimana kondisi di tahun 2021 ini. kamunculan pandemic menjadikan setiap orang terpaksa harus beradaptasi dengan kondisi yang sangat berbeda dengan sebelumnya. baik dari kondisi keuangan, kesehatan dan bahkan pendidikan yang kini belum bisa dilakukan di sekolah sebagaimana mestinya. Begitupun dengan para pedagang atau penjual yang mengalami penurunan pendapatan akibat berkurangnya waktu serta kebebasan dalam menjajakan dagangan. 

Hal ini tentu mempengaruhi kenaikan ekonomi mereka dan bahkan ada yang hamper kehabisan modal untuk melakukan usaha. Namun tenyata perkembangan teknologi finansial mulai menyediakan fasilitas atau kemudahan bagi mereka yang memiliki usaha untuk bisa mengajukan peminjaman online melalui Modalku. Sebagaimana namanya, Modalku merupakan salah satu jenis pinjaman yang dikhususkan untuk mereka yang ingin mengembangkan usaha namun mengalami keterbatasan modal.

Aplikasi atau platform Modalku kini hadir untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan modal usaha tambahan untuk membangkitkan kembali roda perekonomian yang sempat goyah akibat adanya pandemic. Dengan system pengajuan yang mudah semakin menjadikan para pelaku usaha tertarik untuk mulai mencobanya. 

Anda bisa dengan mudah mendapatkan dana pinjaman untuk modal usaha sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku untuk kemudian dana yang Anda inginkan akan cair ke rekening tabungan Anda. Sebagaimana jenis aplikasi peminjaman lainnya, apk pinjaman online Modalku bisa Anda temukan di google play store lalu download aplikasi tersebut dan lakukan penginstalan. Untuk langkah selanjutnya Anda bisa membukanya melalui aplikasi tersebut.

Cari Tahu Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Untuk mengajukan pinjaman melalui platform online Modalku sama halnya dengan layanan pemberi pinjaman lainnya. Anda akan dikenakan bunga untuk dana yang Anda pinjamnkan serta biasanya terdapat administrasi bank yang dipotong dari dana pinjaman Anda. Dan kemudian Anda perlu melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya atau sesuai dengan kesepakatan Anda sebelumnya bersama pihak pemberi pinjaman seperti Modalku

Berikut beberapa persyaratan yang perlu Anda miliki sebelum mengajukan pinjaman melalui Modalku adalah memiliki usaha online atau bisnis online baik yang ada di marketplace atau platform transportasi online seperti grab atau gojek yang sudah berjalan minimal 6 bulan. Jika Anda menjalankan bisnis offline, maka diharuskan menggunakan system kasir digital agar mudah untuk dilakukan pengecekan. Adapun system kasir digital yang dimaksudkan seperti moka, gobiz, spot, Majo dan lain sebagainya. 

Jika Anda merupakan pelaku isnis online, Anda perlu menunjukkan rekap penjualan selama 3 bulan terakhir. Syarat selanjutnya, yakni usaha yang Anda jalankan telah mencapai waktu minimal 6 bulan dengan pendapatan minimal 6 juta di setiap bulannya. Dan pastinya dnegan system tersebut Anda bukanlah dropshipper atau reseller yang menjualkan barang dagangan orang lain. Dan syarat sselanjutnya untuk mendapatkan pinjaman Modalku yakni Anda berdomisisli dan melakukan usaha tersebut di jawa, batam, makassar, medan, Palembang dan bali. Diluar lokasi tersbeut belum bisa dijangkau oleh pijaman Modalku.

Ketahui Syarat Pinjaman Online 2021

Adapun untuk syarat pinjaman online sebagaimana yang telah banyak dibagikan adalah adanya KTP resmi peminjam dana, rekening bank yang sesuai dengan nama peminjam serta adanya slip gaji atau bukti adanya usaha. Syarat tersebut juga berlaku padapeminjaman Modalku namun terdapat banyak tambahan syarat yang diperuntukkan modal usaha. Sedangkan yang jenis pinjaman biasa tidak menyertakan jenis usaha yang dijalankan serta domisili tertentu. 

Tidak ada kaitannya Modalku shopee dengan peminjaman Modalku karena keduanya merupakan platform yang berbeda satu sama lain. Adapun shopee merupakan marketplace yang mana juga menyediakan pinjaman berupa shopee paylater yang mengizinkan Anda membeli barang sekarang dan bayar nanti. Sedangkan Modalku disediakan khusus untuk modal usaha seperti UMKM atau modal usaha pribadi yang perlu menyertakan kepemilikian online sop sebagai perysaratan peminjaman.

Apa Saja Aplikasi Pinjaman Online OJK

Setiap pinjaman online yang ada dan memiliki ijin operasional tentu sudah terdaftar ke OJK dan nantinya akan diawasi secara berkala jika terjadi penipuan atau hal-hal yang merugikan lainnya. Begitun dengan aplikasi Modalku, jika terdapat kabar Modalku penipu maka sebaiknya Anda klarifikasi terlebih dahulu melalui OJK untuk mengecek kebenarannya. 

Cek juga

Promo pinjaman bank bri 100 juta dan 200 juta langsung cair 2021
Suku bunga min 2.7% per bulan
Gaji min Rp 3 juta
59
Min umur 25 tahun
Promo pinjam online bunga rendah dari ada kami 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Min Rp 3.5 juta
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Kemudahan pinjam online dari easycash 2021
Suku bunga per bulan 3%
Min gaji Rp 3.5 juta
Minimal berusia 17 tahun