Maucash

Pengajuan pinjam online dari aplikasi mau cash yang terdaftar ojk 2021
Bunga 12% per tahun
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun

Mau Pinjam? MauCash Aja!

Ada yang baru dengar mengenai platform pinjaman MauCash? Oke, supaya Anda tidak bertanya-tanya, MauCash adalah anak perusahaan PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang berdiri sejak April 2018. Fintek ini hadir di tengah masyarakat bersama PT. Sedaya Multi Investama untuk membantu memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Soal legalitas, Anda tidak perlu khawatir karena MauCash terdaftar OJK sehingga aman dan terpercaya.

Pinjaman MauCash 2021

Mau Cash adalah pinjaman online yang beroperasi di bawah OJK dengan izin usaha KEP-84/D.05/2019 sejak 30 September 2019. Untuk plafon pinjaman, MauCash menyediakan pinjaman senilai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal 6 bulan. Pinjaman MauCash seluruhnya dilakukan secara online dan tetap profesional untuk menjaga kepercayaan masyarakat serta memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman. 

Dana yang Anda pinjam dari MauCash juga akan cair dalam hitungan menit dan palinga lama 24 jam sejak Anda mendapatkan persetujuan pengajuan. Selain itu, MauCash termasuk ke dalam pinjaman tanpa agunan atau jaminan dan hanya dibutuhkan slip gaji atau bukti penghasilan dan KTP saja ketika pengajuan. MauCash juga memberikan transparansi dana di awal sehingga Anda mengetahui biaya apa saja yang akan Anda keluarkan. 

Cara pengajuan pinjaman di MauCash juga sangat mudah. Anda cukup mengunduh aplikasi MauCash melalui android Anda di Google Play Store. Lalu ajukan limit dan isi data diri Anda selengkap mungkin. Jika sudah mendapatkan limit, Anda bisa langsung mencairkan ke rekening Anda. Sebelumnya, MauCash apk akan memverifikasi data Anda dan melakukan persetujuan. Tanpa waktu yang lama, MauCash akan mencairkan dana yang Anda ajukan.

MauCash Astra Amankah?

MauCash yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Welab Digital Astra (AWDA) ini juga sering kali disebut MauCash Astra. Dari sekian banyaknya pinjaman online yang lalu lalang di jejaring internet, MauCash termasuk aplikasi pinjaman online yang banyak diminati. MauCash sendiri menduduki peringkat 19 dari 55 perusahaan fintek terpercaya dan paling diminati dengan review rata-rata 4.1 berdasarkan review 7. 

MauCash yang memiliki suku bunga per hari 0.8% ini termasuk aplikasi pinjaman online yang aman karena MauCash terdaftar OJK . MauCash juga memiliki laman website resmi yang bisa Anda kunjungi di maucash.id. 

MauCash memiliki dua jenis layanan pinjaman terpercaya yaitu; MauCepat dan MauRingan.

MauCepat

Jika Anda tidak ingin melakukan cicilan setiap bulan dan hanya akan melakukan sekali pembayaran di jatuh tempo berikutnya, Anda bisa mengajukan pinjaman di MauCepat. MauCepat merupakan pilihan pinjaman jangka pendek dengan plafon pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3.5 juta. Bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan, Anda hanya mendapatkan limit maksimal Rp 1.5 juta. Barulah di pinjaman kedua dan selanjutnya, MauCepat memberikan limit hingga Rp 3.5 juta. Sistem sekali bayar di MauCepat ini adalah dalam tenor 61 hari dengan biaya layanan 0% per hari.  

MauRingan

Jenis pinjaman lain yang disediakan MauCash yaitu MauRingan. MauRingan menawarkan fitur pinjaman mulai Rp 2.5 juta hingga Rp 10 juta. Anda akan diberikan waktu pinjaman dalam 3 hingga 12 bulan dengan biaya layanan 6% setiap bulannya.

Keunggulan MauCash Apk

Untuk Anda yang baru pertama kali ingin mengajukan pinjaman ke MauCash, rasanya perlu tahu mengapa MauCash adalah pinjaman online terbaik yang mesti Anda pilih. Pertama, MauCash memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pendaftaran. Selanjutnya, MauCash juga memberikan pencairan dana yang telah disetujui lebih cepat yakni kurang dari 24 jam.

Alasan lainnya, pinjaman MauCash lebih fleksibel karena memiliki aplikasi dan laman website yang bisa Anda buka kapan saja dan di mana saja. Termasuk untuk pengajuan pinjaman, MauCash juga melayani secara online.

Terakhir, MauCash memberikan kemudahan dalam membayar tagihan karena bisa melalui ATM, e-banking, atau ke Alfamart.

Jika ada yang ingin Anda tanyakan, Anda bisa menghubungi nomor telepon MauCash di 1500 396 pada jam kerja Senin-Minggu pukul 08.00-21.00 atau melalui email di halo@maucash.id.

Cek juga

Promo pinjam uang 10 juta dan bank bri 2021
Bunga rendah 3.3%
Gaji minimal Rp 3.5 Juta
22
Min umur 19 tahun
Promo pengajuan kartu kredit BCA Platinum bunga rendah 2021
0.06% per hari
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Minimal Umur 21 tahun
Promo pengajuan kartu kredit mandiri bunga rendah 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan