Maucash

Dapatkan pinjaman uang cash dari mau cash 2021
Bunga 10 % per tahun
Pendapatan per bulan RP 4 juta
Usia min 21 tahun

Mengenal Pinjaman Online Maucash

Berkembangnya financial Technology menghasirkan semakin berwarnanya pinjaman-pinjaman online yang semakin bervariatif. Ada yang hanya menyediakan pinjaman dwngan nominal ringan san bunga harian dimana tenornya hanya beberapa hari saja, ada pula yang memberikan pinjaman dengan tenor mencapai 12 bulan. Semuanya dapat Anda temukan melalui internet dan dapat dilakukan secara online saja. Banyaknya platform pinjaman online seolah memberikan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dana dengan mudah dan singkat untuk mwndapatkannya bahkan juga tidak menyertakan jaminan atau biasa dikenal dengan KTA alias Kredit Tanpa Angunan. Salah satu platform yang menyediakan pinjaman secara online adalah Maucash

Bagi yang belum mengetahui apa itu Maucash bisa Anda baca hingga tuntas artikel ini. Maucash adalah salah satu platform yang dikelola oleh PT. Astra Welab Digital Arta yang telah didirikan sejak tahun 2019. Adapun Mau Cash Astra ini sudah banyak dimanfaatkan beberapa orang untuk mengajukan pinjaman dana baik dengan nominal ringan sampai besar. Maucash dapat diakses dengan mudah tanpa membutuhkan kehadiran Anda secara offline sehingga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda akan dengan mudah mengajukan pinjaman tanpa mengenal waktu. Karena mereka membuka layanan dari hari sening sampai minggu dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. Waktu yang sangat panjang untuk sebuah layanan keuangan dan tentunya menjadikan calon peminjam akan lebih leluasa dalam mementukan pinjaman.

Limit Pinjaman Maucash Apk

Bagi Anda yang penasaran dengan limit yang diberikan oleh Maucash OJK, Anda bisa menyimaknya melalui website Mau Cash atau Aplikasi Maucash yang bisa didownload langsung melalui google play. Untuk pengajuan dana pinjaman bisa Anda dapatkan mulai dengan nominal Rp. 500.000 hingga 8 juta rupiah. Dimana tenor waktu yang diberikan bisa mencapai 6-12 bulan. Jadi Anda hisa membayar langsung lunas atau dengan mencicilnya setoap bulan sebagaimana kesepakatan di awal waktu sebelum melakukan peminjaman. Anda hanya perlu menunggu mulai 15 menit hingga maksimal 4 hari untuk pencairan dana dengan cepat dan singkat. Nantinya dana yang Anda inginkan akan masuk rekening pribadi Anda. Pastikan rekening yang Anda daftarkan ke aplikasi Maucash sama dengan nama yang tertera di KTP, alias bukan rekening suami atau orang lain yang bukan peminjam aslinya. 

Galbay Maucash memberikan 2 kategori model pinjaman yakni maucepat dan mauringan. Bagi Anda yang membutuhkan dan dan ingin membayarnya secara lunas dalam satu waktu, maka Anda bisa memilih kategori pertama yakni maucepat. Sedangkan apabila Anda ingin mengembalikan pinjaman dengan sistem membayar cicilan di tiap bulannya maka Anda bisa memilih kategori mauringan karena terdapat keringanan membayar pinjaman dengan sistem cicilan. Yang jelas kedua sistem tersebut memiliki bunga dan jumlah pembayaran yang beda satu sama lain. Akan tetapi adanya Maucash memberikan banyak kemudahan yang dapat membantu masyarakat secara meluas dengan akses yang mudah dab tanpa ribet.

Cara Mengajukan Pinjaman Melalui Aplikasi Maucash

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman melalui Aplikasi Maucash perlu mengetahui beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk kemudian dimasukkan ke dalam aplikasi yang sudah Anda buka sebelumnya. Adapun untuk persyaratannya cukup mudah yakni Anda berusia minimal 21 tahun saat akan mengajukan pinjaman, memiliki rekening tabungan yang aktif, selanjutnya Anda hanya perlu memiliki nomor ponsel yang aktif dan alamat email yang telah terdaftar dan aktif digunakan. Tentu hal tersebut bukanlah persyaratan rumit yang mana akan memudahkan Anda untuk mempersiapkannya dengan cepat.

Untuk persyaratan lebih lengkapnya yakni Anda merupakan WNI dengan memiliki E-KTP resmi sebagai bukti kebenarannya. Memiliki pendapatan, mampu dan memiliki android sebagai sarana pengisian aplikasi dan pengisian data yang dibutuhkan. Dan pastikan Anda dapat mengupload foto E-KTP dengan jelas pada aplikasi Maucash karena biasanya kurang jelas sehingga menghambat proses pengajuan dana yang Anda lakukan. Untuk pendapatan bagi Anda yang merupakan pegawai perusahaan, dibuktikan dengan adanya slip gaji atau bisa juga dengan buku rekening tabungan yang dicetak dan difoto transaksi 3 bulan terakhir. Dan jika Anda bukan pegawai yang memiliki slip gaji, Anda bisa memfoto buku rekening tabungan transaksi 3 bulan terakhir, NPWP dan Surat izin usaha yang sedang dijalankan. Beberapa persyaratan tersebut selanjutnya diupload melalui aplikasi Maucash yang telah terpasang di ponsel Anda.

Cek juga

Promo pinjam online bunga rendah dari ada kami 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Min Rp 3.5 juta
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Pengajuan koperasi mekar tanpa jaminan 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Usia Min 20 tahun
Pengajuan pinjaman bank mandiri tanpa jaminan 2021
3% per bulan
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
28
Minimal usia 17 tahun