Kredit Plus

Promo pinjaman online dari aplikasi kredit pintar ojk yang cicil per bulan 2021
Mulai dari 1.3% per bulan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Minimal usia 21 tahun

Kredit Plus: Mudahkan Pinjaman Kendaraan dan  Elektronik

Fintek yang berdiri di bawah naungan PT. Finansia Multi Finance ini sebenarnya sudah beroperasi sejak 1994. PT. Kredit Plus ini bergerak dalam pembiayaan kendaraan bermotor, elektronik dan juga hp. Namun, Kredit Plus juga terdaftar di OJK dengan lisensi pembiayaan multi guna. Sederhananya, Kredit Plus adalah sebuah perusahaan di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK yang mendapatkan lisensi untuk pembiayaan modal kerja serta pembiayaan multi guna. Hanya saja, Kredit Plus memang memfokuskan bisnisnya pada pembiayaan kendaraan bermotor, mobil serta elektronik.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Kredit Plus

Syarat mengajukan pinjaman Kredit Plus tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan berikut supaya pengajuan Anda diloloskan. 

Pastikan Anda memiliki kewarganegaraan Indonesia yang dibuktikan dengan KTP. Selanjutnya, usia minimal ketika pengajuan 21 tahun dan usia maksimal 60 tahun. Anda memiliki penghasilan tetap per bulan minimal Rp 1.500.000 dan bekerja di sebuah perusahaan dengan pengalaman kerja 1 tahun. Bagi Anda yang berprofesi sebagai wiraswasta atau profesional setidaknya sudah menekuni profesi Anda minimal 2 tahun. Terakhir, Anda berdomisili maksimal radius 30 km dari kantor cabang Kredit Plus.

Selain persyaratan umum, Anda juga diminta untuk melengkapi persyaratan dokumen untuk mengajukan pinjaman Kredit Plus. Antara lain; fotokopi KTP, fotokopi KTP suami istri untuk yang sudah menikah, slip gaji atau bukti penghasilan, surat izin usaha bagi wiraswasta, surat izin praktik jika Anda seorang profesional, fotokopi rekening tabungan tiga bulan terakhir serta melampirkan NPWP untuk pinjaman di atas Rp 50 juta.

Pengajuan Pinjaman Kredit Plus

Anda bisa mengajukan pinjaman Kredit Plus secara online dengan mengunduh aplikasi KreditPlus di android Anda. Seluruh proses akan dilakukan secara online dan tentunya ini akan lebih mudahkan Anda. KreditPlus apk tersedia di Google Play Store dan termasuk ke dalam pinjaman tanpa agunan. Beberapa barang yang bisa dibiayai oleh Kredit Plus antara lain pembelian motor, mobil, gadget atau kredit plus hp, furniture, home appliance, dan berbagai produk lainnya yang memiliki nilai jual. Selengkapnya mengenai barang yang mendapat pembiayaan Kredit Plus, bisa Anda cek melalui Kredit Plus mobile.

Jika Anda sudah mengunduh aplikasi KreditPlus di Play Store, Anda bisa mengikuti langkah selanjutnya dalam aplikasi tersebut. Pastikan Anda mengisi data diri selengkap mungkin supaya pengajuan pinjaman Anda disetujui. Jika pinjaman Anda disetujui, Anda akan mendapatkan nomor kontrak dan Anda wajib cek nomor kontrak Kredit Plus untuk melakukan pembayaran angsuran nantinya.

Pinjaman Kredit Plus ini memberikan bunga Kredit Plus mulai 1.88% hingga 3.49% per bulan. Suku bunga ini berlaku untuk jangka waktu pembiayaan 1 tahun. Kredit Plus menyediakan jangka waktu pinjaman maksimal 36 bulan. Jika Anda melakukan pembayaran lewat tanggal jatuh tempo, maka Anda akan dikenakan denda keterlambatan.

Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, Anda bisa cek nomor kontak Kredit Plus 2021 melalui Call Center Kredit Plus (021) 1500605. Anda bisa menanyakan langsung seputar pembiayaan produk yang Anda ajukan di Kredit Plus.

Cek Angsuran Kredit Plus

Anda bisa melakukan cek angsuran Kredit Plus melalui beberapa cara; melalui aplikasi KreditPlus, caranya, Anda masuk ke KreditPlus apk lalu pergi ke menu “Tagihan” dan lihat “Detail Tagihan” yang menampilkan jumlah tagihan, nomor kontrak, dan tanggal jatuh tempo. 

Bisa juga melalui Tokopedia dengan membuka situs resmi www.tokopedia.com lalu pergi ke menu “Pinjaman KreditPlus”, masukkan nomor kontrak Anda, lalu pilih “Masuk” dan akan muncul tagihan yang harus Anda bayar.

Selanjutnya, Anda bisa cek angsuran Kredit Plus melalui Call Center Kredit Plus di nomor (021)1500605 dan Customer Service akan melayani Anda. Bisa juga melalui laman resmi Kredit Plus di kreditplus.com dan terakhir melalui email cs@kreditplus.com dan nomor fax 021-2933 3648.

Adapun tips supaya Anda lolos pengajuan, Anda bisa membawa sejumlah uang untuk pembayaran sejumlah biaya seperti uang muka, angsuran pertama, biaya administrasi, dan biaya asuransi.

Cek juga

Ajukan kartu kredit bni sekarang juga dan dapatkan penawaran untuk memiliki black card bni tanpa syarat 2021
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Promo pinjam pulsa 3 bayar nanti 2021
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Gaji minimal Rp 4 Juta
Min Usia 24 tahun
Dapatkan pinjam pulsa Smartfren khusus telephone dan internet bayar nanti 2021
Bunga min 3.5% per bulan
Gaji min Rp 3 juta
Min umur 19 tahun