Kartu Kredit Permata

Promo spesial kartu kredit permata untuk nasabah baru 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Berusia min 21 tahun

Banyak Kemudahannya, Gunakan Kartu Kredit Permata Sekarang Juga!

Pilihan kartu kredit yang bisa digunakan saat ini sudah banyak sekali. Salah satu yang memberikan banyak keuntungan adalah kartu kredit Permata. Anda bisa mengajukan kredit Permata secara daring dengan langkah yang praktis. Cara ini banyak dipakai untuk mendapatkan kejelasan lebih baik mengenai pengurusan kartunya. Anda juga wajib tahu beberapa macam keunggulan dan juga tipe kartu yang akan digunakan. 

Cara Membuat Kartu Kredit Permata

Anda bisa memilih opsi pembuatan kartu kredit Permata secara online atau datang langsung ke bank. Adapun cara daring yang bisa dilakukan bisa dilihat sebagai berikut:

  • Masuk ke laman khusus

Untuk bisa mengajukan permintaan pembuatan kartu kredit Permata secara online Anda harus mengakses laman khusus. Laman ini tersedia di website Bank Permata resmi jadi jangan sampai salah. Salahnya link membuat data penting pribadi bisa bocor dan tentunya memberikan dampak buruk kartu kredit bca platinum

  • Pilihan kartu

Langkah selanjutnya untuk membuat kartu kredit Permata adalah memilih tipe kartu. Dalam lamannya terdapat beberapa pilihan Permata kartu kredit sesuai fitur dan limitnya masing-masing. Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

  • Syarat ketentuan

Jika sudah menentukan kartu kredit Permata yang diinginkan maka bisa langsung klik “ajukan.” Anda akan dibawa ke laman syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, jangan lupa membacanya sampai akhir kemudian klik centang pada kotak yang tersedia. 

  • Isi data

Langkah selanjutnya dalam pengajuan kartu kredit Permata adalah pengisian data. Anda bisa memilih menjadi nasabah untuk yang sudah punya rekening dan non nasabah bagi yang belum. Permata Hero card mengharuskan pengisian form secara lengkap dan melakukan submit jika sudah lengkap. 

  • Verifikasi dan persetujuan

Langkah kelima dalam mengajukan kartu kredit Permata adalah menunggu bank mengecek semua kelengkapan data yang sudah masuk. Tunggullah sampai waktu sekitar 5 harian jika dalam waktu tersebut belum dihubungi maka pengajuan ditolak.

Langkah Membuat Pin Kartu Kredit Bank Permata

Ketika permintaan pembuatan kartu kredit Permata sudah disetujui maka Anda bisa melakukan aktivasi dan pembuatan Pin. Agar lebih mudah pembuatannya juga bisa diajukan melalui website resminya. Adapun tahapan penting yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke website 

Cara pertama yang perlu dilakukan untuk membuat pin dalam kartu kredit Permata adalah mengunjungi websitenya. Kemudian masuklah untuk memilih link pembuatan pin dalam websitenya. Hal ini adalah salah satu kemudahan yang diberikan kartu kredit Permata Hero agar keamanan kartu tetap terjaga. 

  • Lakukan pengisian data

Tunggullah sampai laman berganti ke laman form baru. Jadi dalam pembuatan Pin kartu kredit Permata ini Anda harus mengisi form dengan data sampai lengkap. Jangan sampai ada kesalahan data untuk mempermudah penggantiannya. Telitilah sebelum klik “lanjut” sehingga permintaan bisa diproses. 

  • Input Pin

Langkah berikutnya mengganti pin kartu kredit Permata adalah mengisi kolom dengan Pin yang baru. Pin harus berisi angka sepenuhnya dengan jumlah 6 digit. Direkomendasikan tidak menggunakan tanggal lahir sendiri atau orang terdekat. Pin harus berisi angka yang tidak mudah ditebak. 

  • Tunggu

Pastikan Anda tidak lupa dengan Pin yang dibuat untuk kartu kredit Permata tersebut. Tunggullah sampai proses pembuatannya selesai dan Pin siap untuk digunakan. 

Keuntungan Menggunakan Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Permata

  • Adanya reward point

Keuntungan pertama menggunakan kartu kredit Permata adalah adanya sistem reward point yang menguntungkan. Anda akan mendapatkan point ketika melakukan setiap transaksi yang ada. Dengan begitu semakin banyak transaksi yang terjadi maka pointnya juga semakin banyak.

  • Banyak penawaran

Hal berikutnya yang menguntungkan dari kartu kredit Permata adalah banyak penawaran yang diberikan dari banyak merchants. Promo kartu kredit Permata ini mampu memberikan harga yang lebih murah dari aslinya. 

  • Pengelolaan keuangan

Keuntungan menggunakan kartu kredit Permata berikutnya adalah bisa mendapatkan notifikasi saat melakukan transaksi. 

  • Bills to pay

Keuntungan memakai kartu kredit Permata keempat adalah memudahkan pembayaran transaksi rutin bulanan. Anda bisa mengatur pembayaran otomatis menggunakan credit card Permata tanpa ribet. 

Menggunakan kartu kredit Permata untuk transaksi sehari-hari jelas menguntungkan. Anda bisa mengelola uang lebih baik karena pemantauan transaksinya lebih mudah.

Cek juga

Pengajuan pinjaman bank mandiri tanpa jaminan 2021
3% per bulan
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
28
Minimal usia 17 tahun
Promo pengajuan kartu kredit mandiri bunga rendah 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan
Pengajuan koperasi mekar tanpa jaminan 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Usia Min 20 tahun