Kartu Kredit Cimb Niaga

Pengajuan kartu kredit cimb niaga dengan kartu kredit cimb niaga yang bisa cicil setiap bulan secara online 2021
Mulai dari 0.79% per bulan
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Minimal usia 21 tahun

Penggunaan Kartu Kredit CIMB Niaga dan Cara Membuatnya

Dalam pembuatan kartu kredit CIMB Niaga Anda harus memperhatikan beberapa hal penting yang harus dipenuhi. Ada langkah dan kriteria khusus yang perlu dilakukan untuk bisa mendapatkan CIMB Niaga kartu kredit dan segala keuntungannya. Proses pengajuan ini juga didukung secara online maupun offline sesuai keinginan nasabahnya. Kemudahan ini jelas memanjakan para nasabah untuk bisa mengakses fitur kartu yang diinginkan. 

Tahapan Pembuatan Kartu Kredit CIMB Niaga

Dalam membuat kartu kredit CIMB Niaga sama halnya dengan tipe kartu kredit lainnya. Anda bisa melakukan beberapa tahapan penting sebagai berikut:

  • Penuhi semua syaratnya

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk pengajuan kartu kredit CIMB Niaga adalah mempersiapkan semua syarat dan ketentuan yang dibutuhkan. Adapun beberapa syarat untuk kartu kredit CIMB Niaga Syariah berupa batasan usia dan dokumen khusus. Cukupi syarat minimal pendapatan dari masing-masing kartu yang diinginkan. Selanjutnya penuhi juga usia minimal dan maksimal baik kartu tambahan atau kartu utamanya. Berikutnya barulah siapkan seluruh dokumen yang diperlukan sebagai pelengkap biasanya brupa KTP, slip gaji dan bukti rekening. 

  • Riwayat transaksi yang beres

Hal kedua yang penting dalam pengajuan kartu kredit CIMB Niaga adalah harus memiliki riwayat keuangan yang baik. Jika Anda pernah melakukan telat pembayaran hutang di suatu bank atau instansi hal ini tentu menjadi pertimbangan pengajuan kartunya. Jika sudha terlalu parah biasanya pengajuan tersebut akan ditolak. 

  • Isikan data

Langkah berikutnya dalam mengajukan kartu kredit CIMB Niaga adalah mengisi data secara lengkap. Biasanya untuk membuat CIMB kartu kredit Anda akan diberikan sebuah formulir untuk pengisan data. Isikan semua data dengan benar tanpa meninggalkan kolom penting. Jika ada yang belum jelas Anda bisa menanyakannya pada petugas agar diberikan bantuan. 

  • Verifikasi dan persetujuan

Langkah kelima mengajukan kartu kredit CIMB Niaga adalah proses verifikasi dan persetujuan. Pihak bank akan mengecek semua data dan dokumen yang diberikan, jika disetujui maka Anda akan dihubungi untuk tahapan lebih lanjut. Selanjutnya jika sudah selesai maka kartu kedit bisa segera diaktifkan. 

Mengenal Jenis Kartu Kredit CIMB

  • Kartu bisnis

Tipe kartu kredit CIMB Niaga ini cocok digunakan untuk Anda yang berkeciumpung dalam dunia bisnis. Sesuai dengan kebutuhannya, CIMB Niaga credit card ini memberikan batas limit yang lebih tinggi dari kebutuhan limit lainnya. Bank juga akan membantu Anda untuk membatasi pengelolaan keuangan agar lebih terjamin keamanannya bca kartu kredit,

  • Special

Tipe kartu kredit CIMB Niaga kedua yang bisa digunakan adalah spesial. Kartu ini dibagi lagi menjadi 3 jenis lainnya sesuai keperluan pengguna. Sesuai dengan namanya, promo kartu kredit CIMB Niaga memang memberikan penawaran spesial bagi para penggunanya. 

  • Regular

Tipe berikutnya untuk kartu kredit CIMB Niaga adalah regular. Regular ini dibedakan lagi menjadi tiga jenis yakni platinum, gold dan classic. Untuk yang ingin lebih bebas dan mampu terhadap biaya adminnnya bisa menggunakan jenis platinumnya. 

  • Premium

Tipe terakhir dari kartu kredit CIMB Niaga adalah premium. Kartu ini cocok dipakai untuk para traveller dengan kemudahan di dalamnya. Kartu ini juga memiliki tiga tingkatan dengan fiturnya masing-masing. 

Kelebihan Menggunakan Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

  • Otopay

Kelebihan pertama menggunakan kartu kredit CIMB Niaga adalah adanya otopay atau debet otomatis dari rekening terkait. Jumlah yang diinginkan untuk cara dartar juga bisa ditentukan sesuai keinginan. Jumlahnya mulai dari 10 persenan sampai 100 persen untuk sepenuhnya. 

  • Quick cash

Kelebihan kedua memakai kartu kredit CIMB Niaga adalah kecepatan pengambilan uang tunai. Hal ini dikarenakan saat ini sudah banyak merchants yang bekerja sama dengan CIMB sehingga nasabah tidak perlu pusing. 

  • Quick pay

Selain kemudahan tarik tunai, kartu kredit CIMB Niaga ini juga memudahkan pembayaran rutin bulanan. Untuk kebutuhan yang pasti dibayar bulanan bisa langsung membuat masuk pada tagihannya. 

  • Cicilan tetap

Keuntungan selanjutnya menggunakan kartu kredit CIMB Niaga secara online adalah semua cicilannya tetap sesuai tenor yang dipilih. 

Dengan adanya kartu kredit CIMB Niaga membuat semua keperluan transaksi 2021 menjadi lebih terkendali. Anda akan mendapatkan rekomendasi limit yang diperlukan sesuai kemampuan pendapatan setiap bulannya. 

Cek juga

Promo pengajuan kartu kredit mandiri bunga rendah 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan
Ajukan kartu kredit HSBC untuk belanjan semakin mudah 2021
3.1% per bulan
Gaji mulai Rp 2 juta
Min umur 20 tahun
Promo shopee paylater untuk pembeli 2021
Mulai dari 0.79% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Minimal usia 21 tahun