Kartu Kredit BCA

Ajukan kartu kredit bca sekarang juga dan dapatkan kesempatan untuk mendapat promo kartu kredit bca dengan segala jenis 2021
Mulai dari 1.3% per bulan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun

Kenali Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA dan Keunggulannya

Pembuatan kartu kredit BCA saat ini sudah bisa dilakukan secara offline maupun online. Untuk yang online bisa langsung melalui BCA Mobile sementara yang offline langsung datang ke bank terdekat. Dalam menggunakan BCA kartu kredit Anda harus paham syarat dan juga jenis kartu yang akan diajukan. Dengan begitu proses pembuatannya nanti menjadi lebih mudah. 

Syarat dan Dokumen Pembuatan Kartu Kredit BCA

Sebelum mengajukan kartu kredit BCA siapkan terlebih dahulu beberapa syarat dan dokumen agar prosesnya lebih mudah. Adapun yang dibutuhkan untuk pembuatannya bisa dilihat sebagai berikut:

  • Syarat umum pengajuan

Dalam mengajukan kartu kredit BCA ini bisa diajukan untuk warga Indonesia maupun asing dengan ketentuan masing-masing.  Untuk pengajuan kartu kredit BCA juga harus memenuhi ketentuan usia dalam prosesnya. Usia minimal yang bisa memiliki kartu ini adalah 17 tahunan. Kemudian untuk yang ingin memiliki kartu utama harus berusia minimal 21 tahun terlebih dahulu. Sementara usia maksimal pengajuan kartu utamanya adalah 65 tahunan. 

Seluruh bentuk pengajuan ini harus memenuhi syarat umum kartu kredit BCA agar semuanya berjalan dengan lancar. Pengelompokan umur ini juga memiliki alasan khusus mengenai ketersediaan sumber pendapatan dan kemampuannya untuk bekerja. 

  • Dokumen yang dibutuhkan

Setelah memenuhi syarat umum pembuatan kartu kredit BCA Anda bisa lanjut untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Dokumen pertama yang harus ada untuk cara membuat kartu kredit BCA adalah akta pendirian usaha. Syarat ini berlaku bagi wirausaha saja. Kemudian perlu dokumen surat izin profesi bagi pekerja profesional. Berikutnya rekening 3 bulan terakhir bagi wirausaha dan slip gaji bagi karyawan serta profesional. Berikutnya bagi seluruh jenjang wajib memiliki KTP dan salinannya. 

Dokumen untuk pembuatan kartu kredit BCA ini tidak bisa diganggu gugat tergantung jenis pekerjaan yang dijalani. Hal ini untuk membuktikan kemampuan pembayaran angsuran pada kartu kredit nantinya bni kartu kredit

Mengenal Jenis Promo Kartu Kredit BCA

Agar tidak lama memilih Anda bisa mengenal masing-masing fitur kartu kredit BCA sesuai kebutuhannya. Adapun kartu yang tersedia dalam Bank BCA ini bisa dilihat sebagai berikut:

  • Visa Card

Sesuai dengan namanya jenis kartu kredit BCA yang pertama ini banyak dipakai untuk keperluan travelling. Tipe kartu ini dibagi lagi menjadi lima jenis kartu sesuai dengan jumlah limit dan transaksi yang dilakukan. Sementara untuk syarat minimal pendapatan dari kelima kartu adalah sama. Limit yang tersedia untuk jenis kartu kredit BCA ini mulai dari 3 jutaan sampai 49 jutaan untuk yang tertinggi. 

  • Master Card

Jenis kedua dari kartu kredit BCA adalah Marter Card. Cara bikin kartu kredit BCA ini dibedakan menjadi tiga macam sesuai keperluannya masing-masing. Limit kartunya mulai dari 3 juta untuk yang terendah dan maksimal 20 jutaan yang tertinggi. Biaya admin yang dipungut dari 125 ribuan sampai 400 ribu untuk tertingginya. Sementara minimal pendapatan untuk pengajuan semua kartu sama yakni 3 jutaan rupiah saja. 

  • Kartu BCA Basic

Tipe terakhir dari kartu kredit BCA yang bisa digunakan adalah kartu BCA biasa. Cara buat kartu kredit BCA ini dibedakan lagi menjadi tiga jenis kartu tergantung karakteristiknya masing-masing. Limitnya mulai 1 jutaan saja dengan maksimal limit 20 jutaan. Untuk biaya adminnya sekitar 125 ribuan dan 250 ribuan untuk yang termahal. 

Keuntungan Menggunakan Apply Kartu Kredit BCA

  • Kemudahan cek tagihan

Keuntungan pertama menggunakan kartu kredit BCA adalah cek tagihannya mudah. Anda bisa melihatnya melalui email karena pihak bank akan mengirimkannya secara berkala. Cara daftar kartu kredit BCA ini membuat seseorang lebih berhati-hati dalam menggunakan limitnya. 

  • Pin keamanan

Keuntungan kedua menggunakan kartu kredit BCA adalah aktivasi segala bentuk kegiatan menggunakan pin keamanan. Hal ini meminimalisir terjadinya tindaka kejahatan dan pembobolan kartu. Cara daftar ini bisa diakses secara online dengan mudah. 

  • Point reward

Keuntungan memakai kartu kredit BCA selanjutnya adalah adanya sistem reward bagi pengguna transaksinya. Point ini bisa dipakai di berbagai merchant yang terhubung. 

Transaksi menggunakan kartu kredit BCA memberikan banyak kemudahan seperti pembayaran otomatis untuk keperluan bulanan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir semisal lupa melakukan pembayaran listrik atau air setiap bulannya. 

Cek juga

Promo pinjam online easy cash pinjam tanpa jaminan 2021
Bunga 2.5%
Mulai dari 2 juta/ bulan
Berusia min 21 tahun
Pengajuan pinjaman bank mandiri tanpa jaminan 2021
3% per bulan
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
28
Minimal usia 17 tahun
Pengajuan BLT UMKM online langsung cair 2021
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Umur 21 tahun