Cara transfer ovo ke dana atau cara transfer dana ke ovo dan transfer ovo ke dana 2021

Beginilah Cara Transfer OVO ke DANA Yang Sangat Mudah, Simak Yuk !

Sama halnya dengan transfer bank lainnya, proses untuk Cara Transfer OVO ke DANA sebenarnya sangat mudah. Untuk itu, Anda bisa mengetahuinya cara transfernya dibawah ini. Baik via bank atau sama-sama wallet tidak ada fitur resmi yang digunakan untuk bisa transfer ke sesama elektronik wallet. Namun, ternyata Anda bisa mentransfer OVO ke DANA melalui cara berikut, simak yuk langkah-langkahnya.

Cara Transfer OVO ke DANA dengan Mudah

Pertama, Anda memilih menu transfer dengan membuka aplikasi OVO. Kemudian bisa melakukan transfer OVO ke bank dengan memilih rekening bank. Anda bisa memilih bank CIMB Niaga sebagai bank tujuan transfer.

Anda bisa memasukkan kode 8059 + nomor handphone ke akun DANA yang sudah ada di nomor rekening yang Anda gunakan. Selanjutnya, Anda bisa langsung transfer OVO ke DANA dengan minimal 10.000 rupiah, jika sudah berhasil akan ada pemberitahuan. 

Cara Transfer OVO ke DANA selanjutnya, Anda bisa mengisi kolom pesan yang dapat sebelumnya masih kosong. Untuk nominal transfer yang telah benar maka Anda bisa memeriksa kembali nomor handphone yang ada. Anda bisa langsung menunggu transaksi dengan memasukkan PIN OVO. Jika berhasil saldo DANA akan langsung bertambah. 

Cara transfer Gopay ke OVO Sangat Mudah

Anda juga bisa mengirim via bank CIMB NIAG jika ingin mentransfer OVO ke Gopay yang prosesnya sebenarnya hampir sama. Jika sudah berhasil maka akan ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila hasilnya tidak terkirim ini berarti Cara Transfer OVO ke DANA gagal Anda bisa melakukannya kembali. Namun, bisa saja pihak OVO sudah memblokir nomor rekening virtual CIMB Niaga DANA Anda. Hal inilah yang membuat kode transfer ini tidak dapat mengirim saldo dari OVO ke aplikasi DANA.

10.000 ribu adalah batas minimal untuk Anda yang ingin mengirim uang dari OVO ke aplikasi DANA. Batas dari minimal transfer Dana ke Gopay ini memang sudah ketentuan dari pihak Dana ke Gopay yang sudah lama ditetapkan. Apabila Anda sudah mengupgrade atau memverifikasi KTP Anda maka syarat utama untuk transfer ke rekening ataupun sesama pengguna atau OVO ke DANA sudah berhasil.

Anda tidak perlu datang lagi ke boot jika sudah memiliki aplikasi OVO ,namun apabila Anda belum melakukan yang namanya upgrade maka bisa langsung masuk ke aplikasinya terlebih dahulu. Jika Anda ingin mengetahui Cara Transfer OVO ke DANA dengan mengupgradenya bisa langsung membuka menu profil dan empiris dengan memasukkan elektronik KTP. Anda juga bisa menggunakan KTP orang tua, jika Anda tidak memiliki KTP maka juga bisa menggunakan KTP saudara atau lainnya. 

Hanya satu orang yang dapat memiliki satu akun untuk transfer Dana ke Gopay tidak boleh lebih, karena hingga saat ini hanya bisa menggunakan elektronik KTP tidak yang lainnya. Apabila Anda sudah berhasil masuk ke DANA, maka transaksi itu sudah berhasil uang yang Anda transfer pun akan masuk. Nantinya, transfer Dana ke Gopay akan langsung bertambah secara otomatis hanya dengan menunggu transaksi nya selesai. 

Cara transfer Ovo ke Go Pay mudah dan cepat

Bagi Anda yang ingin sekali menghabiskan saldo OVO ke DANA sangat bisa. Namun Anda harus bisa mengosongkan nominal dari transfer Dana ke Go Pay. Maksimal saldo DANA penerima jumlahnya sendiri tidak boleh melebihi batas maksimum yang sudah ada. 

Maksimalnya 2 juta dengan akun DANA yang penerimanya sudah mengupgrade terlebih dahulu. Saldo Anda bisa dikirim hingga 10 juta jika sudah mengupgrade aplikasinya. Namun, cara transfer Dana ke Ovo sebelumnya wajib mengecek jenis akun penerimanya sebelum Anda memutuskan untuk mengosongkan saldo OVO yang ada. Anda pasti bisa mengosongkannya apabila nominalnya semakin kecil sekitar 2 juta rupiah tentunya tidak perlu Anda cek terlebih dahulu. Untuk cara transfer ini kapan saja bisa berubah sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Untuk itu, Anda harus banyak mencari informasi terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasinya.