Cara pinjam uang di Akulaku atau pinjam online akulaku dengan cara meminjam uang di akulaku 2021

Apa Itu Aplikasi Akulaku?

Mungkin sebagian orang sudah sangat akrab denga aplikasi yang satu ini karena sudah banyak iklan yang menayangkannya. Meski begitu mungkin hanya sekedar tahu bahwa Akulaku bukan hanya aplikasi peminjaman uang saja padahal sebenarnya aplikasi ini cukup didukung dengan banyak fitur tambahan. Akulaku merupakan salah satu aplikasi keuangan atau platform keuangan digital yang hadir ditengah perkembangan finansial teknologi. 

Kini Akulaku sudah berkembang di Asia Tenggara yakni di Indonesia, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Tentunya hal ini menjadikan Akulaku cukup dikenal daripada platform keuangan lainnya karena sudah merambah di mancanegara. Melalui aplikasi Akulaku Anda bisa mencari tahu tentang cara pinjam uang di Akulaku, cara mengajukan cicilan melalui Akulaku dan juga cara berjualan di Akulaku. 

Hingga saat ini layanan yang disediakan oleh Akulaku adalah perbankan digital, layanan keuangan konsumen dimana terdapat pinjam online Akulaku, dan juga asuransi. Selain menyediakan  cara pinjam uang di Akulaku, juga menyediakan fitur belanja cicilan yang mana bisa Anda manfaatkan juga melalui aplikasi Akulaku. Anda bisa memanfaatkan belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit melalui aplikasi ini. Yang paling menyenangkan Anda akan mendapatkan tenor yang cukup lama dan fleksibel alias bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Selain itu anda juga bisa membuka toko atau turut menjadi seller di aplikasi Akulaku ini, untuk syarat dan ketentuan bisa anda cari melalui internet atau website Akulaku secara lengkap.

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Akulaku

Fitur Akulaku yang masih banyak digemari oleh konsumen adalah cara meminjam uang Akulaku. Karena tergolong mudah dan cepat dalam mencairkan dana yang dipinjamkan. Tentu hak tersebut akan menjadi point plus menurut para konsumen sehingga akan lebih memilih Akulaku daripada aplikasi penyedia pinjaman lainnya. Akulaku adalah aplikasi belanja online yang menyediakan   pinjaman online dengan sangat mudah dan cepat. Maka dari itu banyak yang mulai melirik cara pinjaman di Akulaku untuk segera mengajukannya. 

Adapun persyaratan yang dibutuhkan saat ingin mengajukan pinjaman antara lain anda harus memiliki KTP sebagai syarat utama pengajuan pinjaman. Langkah pertama yakni download aplikasi Akulaku di ponsel anda, selanjutnya install hingga siap digunakan. Jika sudah siap, Anda Buka Aplikasi Akulaku tersebut kemudian pilih menu Servis yang ada pada bagian tab bawah. Disana anda akan sihadapkan dengan 2 pilihan pinjaman. Akucicil atau pinjaman jenis KTA. keduanya memiliki keunggulan langsung cair dengan cepat. Cara pinjam dana cicil di Akulaku Kemudian pilih nominal dana yang ingin anda pinjam. Di bagian tersebut, Anda juga akan ditampilkan dengan bunga yang perlu Anda bayarkan. Hal tersbeut dinilai berdasarkan jumlah dana pinjaman serta tenor yang dipilih. Cara pinjam uang Akulaku ini terkesan sangat mudah karena hanya bermodalkan KTP untuk syarat peminjaman. 

Langkah selanjutnya pilih nominal pinjaman dan klik lanjutkan kemudian masukkan nomor rekening anda yang aktif untuk pencairan dana nantinya, isi verifikasi data untuk menyesuaikan benar tidaknya nominal yang akan dipinjam. Apabila jmsudah dinyatakan benar, maka Anda harus mengisi data diri secara lengkap. Selanjutnya lakukan verifikasi suara dengan membaca tulisan yang tertera pada aplikasi tersebut. Dan lakukan verifikasi melalui SMS dengan kode OTP ke aplikasi Akulaku. Maka Anda sudah berhasil menjalankan cara pinjam uang di Akulaku.

Ketahui Cara Pinjam Uang di Akulaku Tanpa BPJS

Pada dasarnya cara pinjam uang di Akulaku tidak menggunakan persyaratan tertentu selain KTP, maka anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki BPJS karena masih bisa mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut. Akan tetapi jika pinjaman tunai Akulaku tidak bisa, anda bisa menghubungi CS Akulaku untuk menanyakan penyebabnya. Jawaban tersebut juga berlaku pada pertanyaan apakah  bisa mengetahui cara pinjam uang di Akulaku tanpa npwp. Jawabannya adalah bisa karena baik BPJS maupun NPWP tidak termasuk persyaratan pendaftaran di aplikasi Akulaku.

Jika anda sudah melakukan cara pinjam uang di Akulaku, selanjutnya anda juga harus siap untuk melakukan pengembalian dana sesuai dengan tenor yang anda pilih dan bunga yang harus dibayarkan. Karena hal ini termasuk bentuk tanggung jawab Anda sebagai peminjam dan sebagai Syarat Pinjaman Akulaku.