Cara daftar Lazada lewat hp atau cara daftar jualan di lazada lewat hp dan daftar seller lazada lewat hp 2021

Cari Tahu Cara Daftar Jualan di Lazada Lewat HP

Bagi sebagian orang yang berpengalaman mendaftar seller di marketplace pasti akan merasa canggung saat dihadapkan dengan Lazada. Meskipun sama-sama marketplace dimana Anda dapat menjual barang melalui online shop atau toko online di marketplace tersebut, akan tetapi cara mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari seller berbeda dengan lainnya. Maka tak heran jika banyak yang mencari tahu terkait cara daftar Lazada lewat HP karena dirasa cukup rumit dibandingkan lainnya. Meskipun begit jangan khawatir karena Anda bisa mencobanya dengan mengikuti beberapa prosedur pendaftaran yang banyak ditemukan melalui internet. 

Sebagian orang lebih suka mendaftarkan diri menjadi seller dengan menggunakan laptop atau komputer karena dirasa lebih leluasa, akan tetapi jika Anda tidak memiliki sarana tersebut anda tetap bisa daftar seller Lazada lewat hp dengan mudah dan simple. Tentunya karena Anda bisa melakukannya dimana saja tanpa susah menyiapkan komponen komputer atau laptop sebagaimana yang dibutuhkan. Akan tetapi Anda tetap perlu menyiapkan berkas yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan cara daftar Lazada lewat HP agar nantinya pendaftaran Anda berhasil dilakukan sehingga Anda bisa turut serta membuka lapak Anda melalui marketplace Lazada. 

Meski Anda sudah memiliki akun seller di beberapa akun marketplace selain Lazada, anda juga bisa membuka lapak melalui Lazada sehingga Anda bisa menjajakan barang dagangan yang Anda miliki melalui beberapa toko. Karena aangat memungkinkan penuualan yang terjadi di Lazada akan berhasil meraup pembeli sebanyak marketplace lainnya. Sehingga Anda juga bisa mendapat keuntungan yang maksimal melalui aplikasi Lazada.

Ketahui Informasi Cara Daftar Lazada Lewat HP atau  Seller Center

Untuk menjadi seller atau penjual dari akun marketplace tertentu, maka Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu agar Anda bisa memanfaatkan fitur untuk berjualan yang terdapat dalam marketplace tersebut. Beberapa marketplace dalam sekali daftar bisa sekaligus menjadi pembeli atau penjual, seperti shopee, bukalapak, tokopedia dan sebagainya. Sehingga bisa memanfaatkan keduanya dalam sekali daftar. Akan tetapi ternyata hal tersebut berbeda dengan aplikasi Lazada, pihak Lazada membedakan link atau tempat pendaftaran antara pembeli dan penjual sehingga jika Anda ingin mengetahui cara daftar Lazada lewat HP anda harus memposisikan diri sebagai seller dengan daftar Lazada seller dan mendaftar sebagai seller, sebaliknya jika ingin mendaftar sebagai pembeli maka Anda harus daftar di aplikasi Lazada khusus pembeli sehingga tidak salah tujuan nantinya. 

Maka saat Anda ingin mendaftar menjadi seller Lazada, maka Anda perlu mendownload aplikasi Lazada untuk seller melalui google play store yang mana Anda selanjutnya harus melakukan penginstalan aplikasi tersebut melalui Handphone Anda. Jangan sampai salah pilih aplikasi Lazada untuk pembeli, karena sistem yanh dijalankan keduanya jelas berbeda satu sama lain. cara daftar Lazada lewat HP menjadikan Anda lebih mudah untuk melakukannya di tempat bebas asalkan terdapat smartphone dengan 8nstalasi aplikasi terkait dan paket data yang aktif.

Cara Daftar Jualan di Lazada

Setelah melakukan penginstalan aplikasi seller Lazada, selanjutnya Anda perlu menyiapkan dokumen terkait data diri yang dibutuhkan untuk pendaftaran. Adapun berkas yang perlu disiapkan adalah foto E-KTP dan foto buku rekening bagian depan dimana tertulis mama pemilik dan nomor rekening bank yang digunakan. Pastikan nama pemilik rekening tersebut sama dengan pemiliki KTP tersebut. Karena hal itu mempengaruhi keberhasilan pendaftaran dan verifikasi akun seller Lazada anda. Adapun berkas yang dibutuhkan lainnya untuk memproses cara daftar Lazada lewat HP yakni memiliki nomor handphone yang aktif untuk pengiriman kode OTP serta alamat email yang aktif untuk verifikasi. 

Jika anda sudah menyiapkan berkas tersebut, langkah untuk melakukan cara daftar Lazada lewat HP selanjutnya adalah buka aplikasi Lazada seller center yang sudah di instal sebelumnya, kemudian pilih buka toko gratis, selanjutnya masukkan nomor HP Anda lalu klik pesan. Maka Anda akan dikirimkan kode OTP melalui SMS. 

Jika sudah masuk, masukkan kode tersebut pada kolom verifikasi klik lanjut. Kemudian lakukan pengisian data yang dibutuhkan dan pilihlah individu. Biat pasword yang midah diingat, masukkan 2x lalu klik daftar. Jika prosedur sudah benar maka akan muncul pemberitahuan bahwa akun berhasil terdaftar. Untuk selanjutnya Anda perlu melengkapi data yang dibutuhkan untuk menunjang penjualan dan kini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Lazada seller tersebut.