Ada Kami

Promo pinjam online bunga rendah dari ada kami 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Min Rp 3.5 juta
Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cari Tahu Tentang Ada Kami Pinjaman Online

Semakin berkembangnya finansial technology menjadikan semakin banyaknya penyedia pinjaman online yang mudah untuk diakses. Salah satunya adalah pinjaman online Ada Kami yang menyediakan pinjaman tanpa angunan bagi Anda yang membutuhkan. Ada Kami merupakan layanan peminjaman yang berbasis peer to peer lending online dan dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia. Tujuan dari adanya layanan tersebut adalah guna membantu masyarakat secara meluas guna mencapai cita-citdan harapannya dengan memanfaatkan pembiayaan berupa kredit melalui layanan tersebut.

Bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman cepat dan mudah, Anda bisa memilih Ada Kami untuk turut serta melengkapi kebutuhan keuangan Anda. Tentunya hal ini bersifat pinjaman yang nantinya Anda harus mengembalikannya dalam jangka waktu tertentu. Anda bisa memanfaatkan pinjaman tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda baik digunakan sebagai pembiayaan pendidikan, kesehatan, kebutuhan pokok sehari-hari, pembelian asset seperti tanah atau untuk renovasi rumah Anda dan sebagainya. Hal ini tidak ada batasan untuk memanfaatkan dana pinjaman yang Anda ajukan, asalkan Anda bisa membayar angsuran yang ditangguhkan kepada Anda tiap bulannya, sehingga repost Anda di BI Checking juga akan aman nantinya karena memiliki pinjaman yang lancar.

Apakah Ada Kami Legal atau Ilegal

Banyak yang menanyakan terkait layanan keuangan Ada Kami apakah merupakan layanan illegal yang terdaftar atau tidak. Perlu diketahui bahwa layanan keuangan Adakami apk merupakan layanan keuangan yang legal dan telah terdaftar serta diawasi oleh OJK. Jadi apabila suatu hari nanti terdapat Ada Kami penipuan maka akan berhubungan langsung dengan pihak pengawas OJK. Jadi Anda tidak perlu khaawatir jika suatu hari nanti berniat untuk mengajukan pinjaman melalui Adakami pinjaman karena sudah banyak pula mereka yang memberikan terstimoni setelah menggunakan jasa peminjaman adakami. 

Meski begitu, Anda sebaiknya tidak gegabah dalam menentukan pengajuan pinjaman jika belum benar-benar membutuhkan. Karena hal tersebut seringkali menjadikan Anda terbiasa dengan gaya hidup meminjam uang kepada pinjol Ada Kami atau melalui bank dan pinjaman online lainnya yang mana akan menjadikan gaya hidup keuangan yang kurang sehat. Oleh sebab itu jika memungkinkan sebaiknya Anda menabung terlebih dahulu untuk membeli keinginan Anda. Akan tetapi jika waktu yang Anda butuhkan tidak sesuai maka Anda bisa memutuskan untuk meminjam dana baik melalui Ada Kami atau melalui layanan pemberi pinjaman lainnya.

Cara Mengajukan Pinjaman Ada Kami

Sebagaimana yang diunggulkan dari pinjaman online adakami yakni memberikan layanan pinjaman online dengan tanpa mengajukan pinjaman ke kantor atau unit tertentu. Jika Anda berkenan untuk mengajukan pinjaman pada Ada Kami, maka langkah pertama adalah mendownload aplikasi Ada Kami yang bisa Anda dapatkan di layanan play store. Untuk kemudian cari kata kunci Ada Kami maka selanjutnya Anda bisa mendownload aplikasi tersebut. Setelah mendownloadlakukan pnginstalan ada ponsel Anda.

Selanjutnya Anda perlu mengisi data diri berdasarkan kartu tAnda pengenal Anda atau KTP resmi dengan disertai foto selfie Anda. Pastikan signal Anda memadahi untuk mengupload data yang dibutuhkan selanjutnya Anda perlu memasukkan nomor rekening Anda yang aktif dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pihak Ada Kami pinjol. Setelah itu pihak Ada Kami akan menganalisa data Anda kemudian memberikan persetujuan atau tidak setelah dilakukan analisa.

Download Aplikasi Adakami

Adapun persyaratan untuk mengajukan pinjaman Ada Kami tidak rumit sama sekali. Yakni yang paling penting adalah Anda merupakan WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun, memiliki pendapatan tetap dan nomor ponsel yang aktif dan tetap. Selanjutnya Anda akan mudah untuk mendapatkan pinjaman dari Ada Kami

Pastikan Anda memberikan data pribadi yang jujur alias sesuai dengan yang ada dan rekening bank yang merupakan milik pribadi. Hal tersebut akan mempercepat pemrosesan peminjaman Anda. Ada Kami terdaftar OJK sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait data pribadi Anda karena akan terjamin keamanannya. Jangan lupa untuk rajin membayar tagihan sesuai dengan tenor dan kesepakatan yang telah ditentukan untuk menjaga kepercayaan Ada Kami terhadap Anda. Karena nantinya juga akan mempengaruhi data Anda di BI Checking agar masuk dalam kategori bersih da lancar pembayaran pinjaman. 

Cek juga

Promo pengajuan kartu kredit mandiri bunga rendah 2021
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan
Dapatkan pinjam online tanpa jaminan dari Indodana 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Minimum pendapatan 3 juta
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Promo pinjam online easy cash pinjam tanpa jaminan 2021
Bunga 2.5%
Mulai dari 2 juta/ bulan
Berusia min 21 tahun