persahabatan

Cerita Donat: Dua Kenikmatan

Para mahasiswa biasanya sibuk dengan urusan kuliahnya. Sampai-sampai jarang sekali berkumpul dengan teman kamar-sebelah. Cobalah luangkan waktu Anda untuk menikmati kebersamaan dengan teman kost Anda. Membuat donat bersama, misalnya.

Tak perlu repot-repot menyiapkan alat dan bahannya, juga tak menguras habis uang saku. Cukup ringkas mengolah adonannya. Anda bisa bersama teman-teman meracik bahannya. Anda pun dapat menikmati kehangatan dengan canda tawa Anda sembari mengolah adonan kue yang bolong tengahnya ini. Dari membuat donat kita mendapatkan dua kenikmatan: nikmat berkumpul dengan teman-teman dan nikmat manisnya kue donat.

 

persahabatan

#cerita_donat

1 thought on “Cerita Donat: Dua Kenikmatan

  1. memang pengalaman saya jg demikian,ngumpul brg temen trasa manis meskipun donatnya hasilnya gosong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Merebus Telur; Matang dalam 5 Menit!

Alhamdulillah saya sudah mencoba tips ini berkali-kali sejak tahun 2017. Apalagi di waktu sahur. Jadi terasa lebih mudah karena cukup 5 menit, kompor bisa dipakai yang lain. Sebelum berpanjang-panjang, kita...

Muamalah untuk Anak, Mengenal Buruknya Harta Haram (Resensi Buku)

  Zaid menemani ayahnya berkunjung ke peternakan ayam. Zaid tampak sedih saat mengetahui bahwa telur ayam akan dijual. Ayah pun menjelaskan bahwa ayam dan telur halal untuk dimakan dan dijual....

Kardus Cantik Multi-Fungsi

Barang yang kita butuhkan kadang bisa didapatkan dengan mengolah barang bekas yang ada di rumah. Selain lebih hemat, kita juga bisa mengurangi sampah di bumi. (more…)

Allah Mampu

Engkau dalam dahaga, Allah pasti tahu itu. Maka engkau pun harus tahu, (more…)