Bak Mandi Bayi

Berikut ini adalah foto bak mandi dipakai untuk memandikan Ziyad  (waktu dia masih bayi, sekarang umurnya sudah 4 tahun) dan sekarang Thoriq. Alias berarti insya Allah kalau ada ummahat yang mempertimbangkan membeli bak mandi, model yang satu ini bisa jadi pilihan.

Bak Mandi

Bak Mandi

Bak Mandi
Merk:  Greenleaf.

Harga beli: Tahun 2007, saya membelinya dengan harga Rp 50.000. Sepertinya mahal, tapi kalau bisa digunakan untuk sampai berapa anak, berarti insya Allah termasuk investasi yang tidak sia-sia ya.

Kelebihan:

  • Ada senderan/tatakan bayi. Untuk memandikan bayi baru lahir (apalagi kalau anak pertama, biasanya masih kagok-kagok mengurus bayi) membantu banget, karena bayi bisa diposisikan tiduran, dan air tidak langsung merendam seluruh badannya.
  • Saat bayi sudah bisa duduk, senderan/tatakan dapat dilepaskan.

Kekurangan: Tidak bisa dicantol, karena tidak ada lubang cantolannya. Untuk punya Ziyad dan Thoriq ini, saya bikin sendiri lubang cantolannya, biar lebih efesien dan gak makan tempat untuk penyimpanan.

cizkah

IRT. Homeschooler dari tiga anak (Ziyad, Thoriq dan Luma). Web dan graphic designer. Suka membuat media belajar anak (khususnya untuk pendidikan anak Islam) yang dapat dilihat di www.lumalumi.com.

One thought on “Bak Mandi Bayi

  1. assalamualaikum.. ummi, mau nanya, itu.belinya dimana? kk saya dulu punya untuk anak pertamanya, tp skrg sdh rusak. sedangkan saya coba cari di itc cemp.mas tp gak ada.. pengen bgt beli krn insyaAllah anak pertama saya akan sgera lahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *