love suami istri

2 Kesalahan Suami & Istri

Dan inilah yang kerap terjadi…

love suami istri

2 Kesalahan Suami:

  1. Terlalu lelah dan terforsir di luar rumah. Rumahnya hanya dijatah sisa-sisa waktu dan kelelahan belaka. Perhatiannya lebih fokus pada satu kata yg sering mereka sebut dengan “KESUKSESAN”.
  2. Kurang rasa cemburunya terhadap istri, atau bahkan sudah hampir redup. Istrinya bercakap-cakap intim, mesra dengan orang lain, dipegang bahkan dipeluk tapi dirinya telah MATI RASA cemburunya.

2 Kesalahan Istri:

  1. Lebih cantik tampil di luar rumah daripada di dalam rumah. Di dalam rumah bagai kompor gosong tetapi di luar rumah bagai bidadari. Seperti pepatah Arab, “ Di rumah bagaikan monyet diluar rumah bagaikan rusa.
  2. Tidak terampil dalam mendidik anak, serta tidak mau belajar. Anak-anak tidak hanya butuh materi, kasih sayang dan keteladanan or
    ang tua, tetapi yang juga termasuk hal penting lainnya adalah, bagaimana orang tua membentuk dirinya (skill of parenting).
*Nukilan dari tausyiah walimah oleh Ustadz Zaid Abu Usamah, Lc di kampung Jamil, Ahad 4 Nop 2012.
Tambahan redaksi: Saat pernikahan teman kami tercinta Bondan Asrini dan Ndaru. Barokallahu fihuma..

Dikutip dari http://www.facebook.com/tokoihya.jogja

1 thought on “2 Kesalahan Suami & Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Merebus Telur; Matang dalam 5 Menit!

Alhamdulillah saya sudah mencoba tips ini berkali-kali sejak tahun 2017. Apalagi di waktu sahur. Jadi terasa lebih mudah karena cukup 5 menit, kompor bisa dipakai yang lain. Sebelum berpanjang-panjang, kita...

Muamalah untuk Anak, Mengenal Buruknya Harta Haram (Resensi Buku)

  Zaid menemani ayahnya berkunjung ke peternakan ayam. Zaid tampak sedih saat mengetahui bahwa telur ayam akan dijual. Ayah pun menjelaskan bahwa ayam dan telur halal untuk dimakan dan dijual....

Kardus Cantik Multi-Fungsi

Barang yang kita butuhkan kadang bisa didapatkan dengan mengolah barang bekas yang ada di rumah. Selain lebih hemat, kita juga bisa mengurangi sampah di bumi. (more…)

Allah Mampu

Engkau dalam dahaga, Allah pasti tahu itu. Maka engkau pun harus tahu, (more…)