2 Kesalahan Suami & Istri

Dan inilah yang kerap terjadi…

love suami istri

2 Kesalahan Suami:

  1. Terlalu lelah dan terforsir di luar rumah. Rumahnya hanya dijatah sisa-sisa waktu dan kelelahan belaka. Perhatiannya lebih fokus pada satu kata yg sering mereka sebut dengan “KESUKSESAN”.
  2. Kurang rasa cemburunya terhadap istri, atau bahkan sudah hampir redup. Istrinya bercakap-cakap intim, mesra dengan orang lain, dipegang bahkan dipeluk tapi dirinya telah MATI RASA cemburunya.

2 Kesalahan Istri:

  1. Lebih cantik tampil di luar rumah daripada di dalam rumah. Di dalam rumah bagai kompor gosong tetapi di luar rumah bagai bidadari. Seperti pepatah Arab, “ Di rumah bagaikan monyet diluar rumah bagaikan rusa.
  2. Tidak terampil dalam mendidik anak, serta tidak mau belajar. Anak-anak tidak hanya butuh materi, kasih sayang dan keteladanan or
    ang tua, tetapi yang juga termasuk hal penting lainnya adalah, bagaimana orang tua membentuk dirinya (skill of parenting).
*Nukilan dari tausyiah walimah oleh Ustadz Zaid Abu Usamah, Lc di kampung Jamil, Ahad 4 Nop 2012.
Tambahan redaksi: Saat pernikahan teman kami tercinta Bondan Asrini dan Ndaru. Barokallahu fihuma..

Dikutip dari http://www.facebook.com/tokoihya.jogja

IRT. Homeschooler dari tiga anak (Ziyad, Thoriq dan Luma). Web dan graphic designer. Suka membuat media belajar anak (khususnya untuk pendidikan anak Islam) yang dapat dilihat di www.lumalumi.com.

One thought on “2 Kesalahan Suami & Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *